Bupati Kotabaru Tinjau Pembangunan Jembatan dan Intek Air Baku

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Kotabaru-Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar meninjau pembangunan jembatan penghubung desa Hilir Muara dan pembangunan intek air baku di desa Sebelimbingan, Selasa (1/11).

Didampingi SKPD terkait, Bupati ingin memastikan pengerjaan jembatan tersebut dapat diselesaikan tepat waktu.

Muat Lebih

” Mengingat sekarang sudah masuk bulan November, maka pembanguan ini harus dipercepat untuk mengantisipasi apabila nanti ada hambatan seperti datangnya musim penghujan, sehinnga masih ada tersisa waktu untuk pengerjaannya,” katanya.

Selain itu, katanya jembatan penghubung ini agar segera dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat sekitar untuk mempersingkat jarak serta waktu masyarakat untuk beraktifitas.

BACA JUGA:  226 Ribu Warga Tala Usia 18-59 Tahun Akan Segera di Vaksinasi

Sementara itu, pada peninjauan pembangunan intek air baku dan jaringan perpipaan transmisi yang dikerjakan PT.Putra Kalimantan Bersatu.

Dalam kunjungannya, ia juga menginstruksikan agar pembangunan intake dan penampungan air ini agar segera cepat diselesaikan, karena nantinya akan sangat bermanfaat untuk menambah debit air.

Sayed juga menginstruksikan untuk menambah lagi penampungan-penampungan air tambahan di sekitar.

” Beberapa wilayah yang biasanya terdampak banjir di daerah Sebelimbingan dapat berkurang dikarenakan adanya penampungan baru ini,” harapnya.

Reporter : Anaq
Editor : Aditya

Pos terkait