Pemko Banjarmasin Dorong UMKM Mampu Bersaing Hingga Tingkat Nasional

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Pemerintah Kota Banjarmasin, melalui Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja (Diskopumker) dorong pelaku usaha hingga tingkat nasional melalui Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh, Wali Kota Banjarmasin diwakili Plt Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi, Husin Lutfhie, turut hadir Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarmasin, M Isa Ansari serta jajaran terkait.

Kepala Diskopumker Kota Banjarmasin, M Isa Ansari mengucapkan terima kasih kepada Lotte Grosir Banjarmasin yang telah memberikan sarana dan fasilitas tempat untuk para UMKM Banjarmasin.

“Kita bekerja sama dengan pengusaha UMKM Provinsi Kalsel untuk mendorong kepada UMKM binaan di Kota Banjarmasin, kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin pada Minggu pertama selama 3 hari, jadi kita sudah ada kerja sama dengan Lotte Grosir,” ujarnya.

BACA JUGA:  Norske nakne bikini for voksne - motek leirvik & jenny skavlan porno cunilingus

Isa Ansari menjelaskan, untuk jumlah UMKM tersebut tidak dibatasi, namun dalam hal itu penempatannya akan diserahkan kepada Lotte Grosir agar para UMKM mendapatkan tempatnya.

“Harapan kita ini melakukan langkah awal sebagaian dari kita mendorong memicu seluruh UMKM dan ini juga bagian dari kita menggerakan ekonomi kita secara Nasional dan Alhamdulillah ini didukung oleh secara luas oleh UMKM yang ada di Kota Banjarmasin,” tutupnya.

Sementara itu, Plt Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi, Husin Lutfhie mengatakan, Pemerintah Kota Banjarmasin sangat mendukung kegiatan tersebut, Ia pun berharap dengan adanya Bazzar UMKM itu bisa terus dilanjutkan setiap awal bulan.

“Mudah-mudahan ini terus berlanjut, setiap awal bulan dilaksanakan untuk memasarkan hasil dari UMKM yang ada di Kota Banjarmasin,” ungkapnya.

BACA JUGA:  APEKSI Regional Kalimantan Tanam 20 Pohon

Editor: Aditya

Pos terkait