Pemuda Pancasila Kalsel Gelar Muswil

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Kalsel di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jum’at (29) malam, akan dihadiri Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila.

Salah satu agenda Muswil yaitu pemilihan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalsel yang saat ini dipegang Hasnuryadi Sulaiman.

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Kalsel, Khalikin Noor mengatakan, seluruh pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) di 13 kabupaten/kota di Kalsel akan berhadir dan menjadi peserta Muswil. Pada Muswil nanti akan disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus MPW Pemuda Pancasila Kalsel periode 2017-2022.

” Nanti dihadiri pengurus MPN Pemuda Pancasila, Muswil dilaksanakan selama dua hari Jum’at dan Sabtu dengan rangkaian acara hingga pemilihan Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalsel periode 2022-2027,” terangnya.

Terpisah, Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalsel Hasnuryadi Sulaiman atau yang akrab disapa Hasnur berharap Muswil berjalan lancar dan menjadi wadah silaturahmi merumuskan program organisasi ke depan.

Dia berpesan kepada seluruh kader di 13 kabupaten/kota menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagaimana sesuai dengan nama organisasi. Secara khusus, dia meminta para kader berkarakter jujur dan humanis serta membawa manfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kita bisa menjadi manusia yang bermanfaat, dan menjaga almamater Pemuda Pancasila,” Ucap Hasnur yang akan mengakhiri masa jabatan sebagai MPW Pemuda Pancasila Kalsel.

Reporter : Syarif Wamen

Editor : Hani

Pos terkait

banner 468x60