UPZ Bank Kalsel Manfaatkan Momentum 10 Muharram 1444 H Dengan Berbagi

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- UPZ Bank Kalsel Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa pada Momentum 10 Muharram 1444 H.

Tahun Baru Islam atau biasa disebut Tahun Baru Hijriah diperingati setiap tanggal 1 Muharram.

Hal ini terjadi saat Nabi Muhammad SAW beserta pengikutnya hijrah dari Mekkah ke Madinah.

Dalam bulan Muharram, terdapat peristiwa dan momen bersejarah yang selalu diingat dan dikenang setiap tanggal 10 Muharram bagi Umat Islam untuk memperingati peristiwa-peristiwa bersejarah seperti berakhirnya banjir bandang di zaman Nabi Nuh, Nabi Ibrahim diselamatkan dari api Raja Namrud, Nabi Musa diselamatkan dari Fir’aun, dan masih banyak lagi.

Karena pentingnya peristiwa tersebut, banyak kaum muslim yang memperingati 10 Muharram dengan beribadah, meminta ampun dari segala dosa yang pernah dibuat pada tahun lalu, berdoa untuk keselamatan, dihindarkan dari segala ujian musibah, dan ditambahkan rezeki, serta menyantuni anak yatim/piatu dan kaum dhuafa.

BACA JUGA:  Bank Kalsel Bantu Mobil Operasional untuk Pemkab HSU

Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa melalui Komisaris, Direksi, dan Seluruh Pegawai Bank Kalsel yang berada di sekitar tempat tinggal pada momentum 10 Muharram 1444 H.

Semoga dengan santunan kepada anak yatim dan dhuafa tersebut dapat memberikan kebahagian kepada mereka dan sebagai bentuk pembelajaran kepada kita makna berbagi pada momentum 10 Muharram 1444 H.

Bagi para Dermawan (Donatur) dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan bisa ikut berpartisipasi dalam program- program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

BACA JUGA:  Ikuti Bank Kalsel Twibbon Seru, Menangkan Jutaan Rupiah

Rekening Infak dan Sedekah : Bank Kalsel Syariah : 6500844928 (Zakat).6 500846214 (Infak dan sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA Center UPZ Bank Kalsel : 0811505153.

Editor: Aditya

 

L

Pos terkait