Kupas Lagu Terbaru “Jangan Simpan Cintamu” Karya Dino Sirajudin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Karya terbaru lagu bernuansa pop romantis ini diberi Judul “Jangan Simpan Cintamu” (Don’t Hide Your Love) yang ditulis oleh Dino Sirajudin musisi banua yang terus berkarya didunia seni suara.

Menurutnya, lagu yang baru launching di youtube pada Jum’at 12 Agustus ini bergenere romantic pop dengan aransemen bergaya rada-rada Pop Rock Ballad oleh Indra Dolphin Gunawan.

“Saya sendiri mengisi “Lead Electric Guitar” pada music tengah (Interlude) dan ending musiknya, sedang pembuatan video clipnya oleh Filintra Videography,”ujar Bang Dino panggilan akrabnya kepada wartaniaga.(15/8)

Lagu ini dinyanyikan oleh Annisa Cha, si cantik sang juara 1 Bintang Radio RRI. Dia juga pernah diminta tampil oleh MNC TV dalam acara yang bertajuk I Can See Your Voice Indonesia Season 2.

BACA JUGA:  Pj Ketua TP PKK Kalsel : Wisata Kerbau Rawa Satu-Satunya di Indonesia

Sedangkan lirik lagu ditulis dalam bahasa Indonesia, hal ini menurut Bang Dino agar dapat diapresiasi oleh masyarakat Indonesia secara luas dan bisa berkiprah dibelantika music pop tanah air.

Lyriknya bercerita tentang seorang lelaki yang tidak percaya diri dalam mengutarakan perasaan cintanya kepada seorang wanita pujaan hatinnya. Sampai suatu saat, lelaki tersebut merasa cemburu, minder dan menghindar ketika melihat wanita pujaanya bergaul dengan lelaki lain. Dan , si wanita pun berkata, “Salahmu….mengapa tak mengutarakan cintamu…”.

“Terimakasih banyak selalu untuk memberikan apresiasi dan supportnya, jangan lupa menonton dan mengklik Lke, Subscribe tanda bel/lonceng pada di yuotube dan saran dikolom komentar,”tutup Bang Dino.

Oh ya, bagi yang mau nonton dan support silakan nonton video lengkapnya di You Tube atau klik digoogle dengan cara ketik : https://you.be/yVgOUgyyqeE .

BACA JUGA:  Tanggui, Topi Khas Suku Banjar di Tengah Modernisasi

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait