DPRD Kalsel Agendakan 5 Rapat Paripurna di Bulan Juli 2022

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan miliki 5 agenda rapat paripurna yang bakal digelar di bulan Juli.

Menurut Plt Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Zaini lima agenda rapat paripurna telah diagendakan.

“Pertama ada rapat paripurna internal,” ucapnya.

Ia membeberkan rapat paripurna kedua, Penjelasan Raperda Inisiatif Komisi I tentang Penyelenggaraan Perizinan. Raperda Inisiatif Komisi
II tentang Pemberdayaan dan Perlindungan Koperasi dan Usaha Kecil. Raperda Inisiatif Komisi III tentang Penyelenggaraan Sistem Drainase dan Pengendalian Banjir di Wilayah Provinsi Kalsel.

“Rapat paripurna Ketiga adalah tanggapan Gubernur Kalsel tentang 3 buah raperda tersebut,” ujarnya.

Lanjut, rapat paripurna keempat, pengambilan keputusan tentang Raperda penyertaan modal Bank Kalsel yang sudah difinalisasi.

BACA JUGA:  Warganet Tanbu Pilih Duet Cuncung -Alpiya

Terakhir, Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Provinsi Kalsel Tahun Anggaran 2023 oleh Kepala Daerah serta paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Provinsi Kalsel Tahun Anggaran 2022 oleh Kepala Daerah.

Selain rapat paripurna terdapat juga rapat-rapat lainnya serta Sosialisasi Perda dan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang dilaksanakan oleh pimpinan dan anggota DPRD Kalsel.

Editor: Aditya

L

Pos terkait