Sekda Kotabaru Buka Rakortek Pengadaan Barang dan Jasa

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru-Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Ahmad, MM membuka dan memberikan arahan pada Rapat Koordinasi Teknis Pengadaan Barang dan Jasa Sekabupaten/Kota Se-Kalsel yang dilaksanakan di Oproom Setda Kotabaru. Kamis ( 09/06).

Dimana tema dari Rakortek Pengadaan Barang dan Jasa 2022 yaitu “Mewujudkan UKPJ sebagai pusat unggulan barang / jasa pemerintah”. Menurut kepala bagian barang dan jasa Setda Kotabaru Sonny Tua Halomoan, ST. ME bahwa, Rakortek ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 9-10 Juni 2022 dan berdasarkan hukum peraturan presiden nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas peraturan presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang / jasa pemerintah.

” Kegiatan ini dilaksanakan dengan dasar hukum yang pertama peraturan presiden nomor 12 tahun 2021 tentang perubahan atas peraturan presiden nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang / jasa pemerintah dan dilaksanakan selama 2 hari”, Ucap kabag barang dan jasa setda kotabaru

BACA JUGA:  Sekda Tala : Tantangan PKK Wujudkan Keluarga Pelopor Perubahan

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan agar seluruh unit kerja pengadaan barang / jasa, baik provinsi maupun Kabupaten Kota memiliki pemahaman dalam melaksanakan pengadaan barang dan kasa dilingkungan kerja masing-masing.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Drs. H. Said Ahmad, MM dalam arahannya, dengan adanya Rakortek ini dapat mewujudkan UKPJ sebagai pusat unggulan pengadaan barang / jasa pemerintah.

L

Pos terkait