Sambut Harjad ke 72, Bupati Kotabaru Pimpin Bersihkan Kota

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru- Menyambut Hari Jadi kabupaten Kotabaru yang ke 72, Bupati Kotabaru memimpin langsung gerakan keberaihan kota.

Melibatkan ratusan pegawai Pemerintah Daerah dan masyarakat se Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Menurut Bupati H.Sayed Jafar, dalam beberapa waktu ke depan banyak acara besar yang akan digelar yang selain dihadiri masyarakat dalam daerah, juga dari luar daerah bahkan mengundang pejabat dan tokoh dari pusat.

” Untuk itu kabupaten Kotabaru harus berbenah, bersih dan rapi,” ujarnya, Ahad (15/5).

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H.M.Maulidiansyah mengatakan gerakan ini dimulai dari jalan protokol di kawasan Stagen hingga ke dalam kota sampai ke kawasan pantai Gedambaan, pihaknya telah membagi wilayah kerja setiap instansi.

BACA JUGA:  Bersama Kapolres, Wabup Syamsuri Launcing SPKT Polres HSS

Ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga kota terlihat mulai bersih dan rapi, walaupun armada angkutan sampah sempat kewalahan.

“Kalau hanya berharap pada petugas kebersihan, pasti tidak akan mampu, perlu partisipasi dan kesadaran semua pihak agar kondisi tetap terjaga sepanjanh waktu.” tambah Maulidiansyah.

Reporter :Anaq
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait