Diduga Salahi Aturan Operasional, Pengelola Mini Diskotik di Banjarbaru Dipanggil

  • Whatsapp

L

Wartaniaga.com, Banjarbaru-Tempat nongkrong berkedok dengan izin Cafe Tempat Hiburan Malam(THM) di kawasan Jalan Trikora, Kota Banjarbaru diduga menyalahi aturan operasional.

Selain berbenturan menyalahi atururan izin Cafe, yang tidak boleh adanya aktifitas DJ dan mini diskotik. Cafe The NV Lounge and Cafe di Jalan Trikora Banjarbaru tersebut diduga menyalahi aturan penerapan PPKM Level 2 di Kota Banjarbaru.

Yang dimana hanya memperbolehkan jam operasional tempat makan, cafe dan restoran sampai pukul 21.00 Wita.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar), Ahmad Yani Makkie mengatakan bahwa berdasarkan laporan dinasnya, izin The NV Lounge and Cafe melewati OSS (Online Single Submission), yang ditandatangani oleh Menteri investasi atau Kepala Badan Penanaman Modal, yang ditandatangani elektronik.

BACA JUGA:  Sukses, Total Hadiah Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Jutaan Rupiah

Bahkan diakuinya jika memang terjadi pelanggaran bahkan sampai adanya bukti video terkait aktivitas di The NV Lounge and Cafe.

“Mereka izinnya ke pusat melalui DPTMSP Banjarbaru melui OSS, Dinas kami tidak mengeluarkan rekomendasi lagi Izinnya Kafe, boleh ada live musik atau organ tunggal. Namun tidak dibenarkan jika ada mini diskotik atau ada DJ,”jelasnya, Kamis (12/5)

Pos terkait