Deputi Kemenpan RB Puji Prestasi Kab.HSS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Kandangan-Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian Pemberdayaan Aparatur Nagara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Prof Dr Diah Natalisa didampingi Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di lantai II dan III, Pasar Los Baru Kandangan, Selasa (31/5).

Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kemenpan-RB), Prof Dr Diah Natalisa, MPP yang telah terbangun di Kabupaten HSS ini yang ke-58 MPP yang hadir di Indonesia.

“Di Kalimantan Selatan (Kalsel) MPP Kabupaten HSS yang ketiga setelah Tabalong dan Banjarbaru,” ujarnya.

pihaknya memberikan apresiasi kepada Bupati HSS dan jajaran yang telah menginisiasi pembanguan MPP yang telah diresmikan melalui grand launching hari ini.

BACA JUGA:  Bupati Tala Satu-satunya Kepala Daerah di Kalsel Peraih Penghargaan Manggala Karya Kencana 2021 dari BKKBN RI

Ia mengatakan, MPP sebagai pengintergrasian pelayanan publik yang diberikan oleh Kemenpan-RB kepada lembaga pemerintah daerah, BUMN, BUMD, dan swasta secara terpadu satu tempat, sebagai upaya percepatan, kemudahan, keterjangkauan, kenyamanan dan keamanan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebelumnya, kata dia, MPP Kabupaten HSS ini telah diresmikan melalui sub launching oleh bupati dan memberikan pelayanan sejak 17 Januari 2022 dengan 129 pelayanan yang diberikan 18 instansi untuk melayani seluruh masyarakat Kabupaten HSS.

“Untuk Provinsi Kalsel, kita juga memberikan layanan samsat di MPP Kabupaten HSS,” ujarnya.

Pos terkait