Resmi, Barito Perkenalkan Dejan Antonic sebagai Pelatih Baru

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Teka-teki siapa pelatih baru Barito Putera akhirnya terjawab. Manajemen Laskar Antasari secara resmi memperkenalkan Dejan Antonic sebagai nahkoda baru klub kebanggaan Urang Banua.

Kepastian itu terkuak melalui pernyataan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di kediamannya Jl Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Jumat (22/4/2022) dini hari.

“Beliau pelatih berpengalaman di Liga Indonesia, baik sebagai pemain maupun pelatih. Pengalamannya di sepakbola Indonesia diharapkan mampu membawa Barito ke posisi lebih baik lagi,” kata Hasnur.

Dejan diikat dengan kontrak berdurasi 1 musim, dengan harapan mampu mengembalikan marwah permainan Laskar Antasari yang mengedepankan jargon ‘Waja Sampai Kaputing’.

“Untuk sementara satu musim. Nanti seiring berjalannya waktu, kalau memang cocok tentu akan kita perpanjang seperti pelatih-pelatih sebelumnya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Peringati Sumpah Pemuda, Kalsel Gelar Lomba Dayung

Meski tidak membebankan target muluk, namun manajemen Barito berharap Dejan mampu mengobati dahaga publik pecinta sepakbola Banua, yang rindu gelar juara. Perlu diingat, tim berjuluk Bekantan Hamuk terkahir kali merasakan manisnya gelar juara saat menjadi kampiun Divisi Utama 2012 silam.

Dejan Antonic membenarkan bahwa ia juga memiliki tekad untuk mengembalikan gaya permainan agresif Laskar Antasari. Dejan berasumsi dirinya selalu menampilkan ciri khas permainan atraktif pada setiap tim yang dibesutnya.

“Setiap pemain yang ikut sama saya harus memiliki etos kerja tinggi, dan punya semangat juang. Tidak ada pemain bintang, semua harus kerja keras untuk Barito,” kata Dejan.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Hani

Pos terkait