PSTI Tanbu Ikuti Kejurprov di Banjarmasin

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin – Sejumlah atlet PSTI Tanah Bumbu hari ini Jumat(22/11) mengikuti pembukaan Kejuaraan Provinsi (KEJURPROV) di Banjarmasin.

Ketua KONI Tanah Bumbu, Saipul Rahman SE mengatakan kurang lebih 26 atlet yang mengikuti kejuaraan tersebut. Jumlah atlit terdiri dari 18 putra dan 8 putri yang telah diberangkatkan kemarin (21/11).

Pelatih Sepak takraw Tanah Bumbu, Ardinata sangat bersyukur sekali atas segala dukungan dan perhatian penuh dari Ketua KONI Tanah Bumbu, sehingga terlaksana nya mengikuti Kejurprov tersebut.

Atlit PSTI Tanah Bumbu Mengikuti Pembukaan Kejuaraan Provinsi

Dalam Kejurprov kali ini yang dilaksanakan di Gedung Muhajirin Muhammadiyah HKSN Banjarmasin, Saipul Rahman SE, sebagai Ketua KONI Kabupaten Tanah Bumbu sangat mendukung, demi berkembangnya atlet baru untuk cabang olah raga sepak takraw khususnya di wilayah Tanah Bumbu.

BACA JUGA:  Kontrak Diperpanjang, Hasnur Ingin Rizki Pora Pensiun di Barito Putera

Ia berharap dengan mengikuti kejuaraan seperti ini, akan memberi motivasi baru bagi para sejumlah atlet pemula, sehingga Tanah Bumbu semakin banyak mempunyai bibit bibit calon atlet khususnya sepak takraw yang kini sudah mulai menurun tingkat popularitasnya.

Reporter : Bambang
Editor : Muhammad Zahidi
Foto : Bambang

Pos terkait