Rayakan Milad ke-4, Komunitas Bakti Berbagi Bukber Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Batulicin – Merayakan hari milad yang ke-4 tahun, komunitas Bakti Berbagi Tanah Bumbu ( Tanbu) menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Permata Hati Batulicin, Ahad (17/4/) petang.

Pimpinan Bakti Berbagi, Sayyid Muhammad Yahya mengatakan setiap tahunnya pihaknya selalu mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak yatim piatu.

” Agar bisa berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama mereka. Bersamaan dengan buka puasa bersama sekaligus mengadakan syukuran atas hari miladnya yang ke-4 tahun, ” ucapnya.

Dirinya bersyukur kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan bertetimakasih kepada semua panitia serta pengurus yang telah membantu kelancaran acara.

Sayyid Muhammad Yahya berharap untuk hari milad ke-4 tahun ini komunitas Bakti Berbagi ke depannya bisa terus menjalankan kegiatan, berbagi keceriaan terhadap para dhuafa dan anak yatim.

BACA JUGA:  Habib Banua Sebut Kemenangan Paslon Satu Untuk Masyarakat Tanbu

” Komunitas ini akan selalu menjadi wadah silaturrahim para pemuda pemudi di tanah bumbu, dan terus menanamkan rasa kepedulian yang tinggi terhadap saudara-saudara yang memerlukan uluran tangan kita, ” tutup Sayyid.

Dimulai dengan membaca sholawat dan zikir bersama, ceramah, kuis berhadiah, berbagi bingkisan, hingga makan buka puasa bersama.

Reporter : Jamil
Editor : Hani

Pos terkait