Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator, Abdul Hadi : Tunjukkan Kinerja Terbaik

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar menunjukkan kinerja yang terbaik, dalam mengemban tugas.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada pelantikan Jabatan Tinggi Pertama, Administrator, dan Pengawas di lingkup Pemkab Balangan, bertempat di Aula Benteng Tundakan Kecamatan Paringin Selatan, Rabu (20/4/2022).

Abdul Hadi juga meminta kepada yang dilantik agar menjaga kekompakan, sinergitas, baik di internal dan dilintas SKPD sehingga mampu menciptakan prestasi kerja yang terbaik bagi masyarakat Balangan.

“Baru saja kita melakukan pengambilan sumpah janji jabatan, saya mengucapkan selamat mendapat tugas yang baru mudah-mudahan amanah dan kepercayaan ini disertai tanggung jawab dan kinerja yang baik bagi masyarakat Balangan,” ujar Abdul Hadi.

BACA JUGA:  Kapolres Kotabaru : Keselamatan Nelayan Nomor Satu

Sebagaimana yang diketahui bersama tambah Abdul Hadi, bahwa sudah sekian bulan posisi kepala dinas dijabat oleh PLT dan setelah dilakukan asesmen, dan berdasarkan assesment pada hari ini dapat dilakukan pelantikan.

“Tujuannya pelantikan ini untuk memperkuat kinerja masing-masing satuan kerja mudah-mudahan yang tadinya PLT dan menjadi definitif lebih bergairah dan bersemangat lagi,”sebutnya.

Bupati berpesan untuk menjaga kekompakan sinergitas, baik di internal dan di lintas SKPD. Sehingga mampu menciptakan prestasi kerja yang terbaik bagi masyarakat Balangan.

“Kita meminta untuk menunjukan kinerja yang baik bagi yang baru dilantik”tutupnya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

Pos terkait