Aditya Mufti Ariffin Jamin Ketersediaan Stok Sembako di Banjarbaru Aman Hingga 6 Bulan ke Depan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarbaru – Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin mengatakan ketersediaan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) selama enam bulan kedepan aman untuk kota Banjarbaru.

Demikian pernyataannya kepada sejumlah wartawan usai membuka secara resmi Pasar Murah Ramadhan 1443H didepan kantor Dinas Perdagangan Jl Panglima Batur Kota Banjarbaru. Rabu (21/4).

“Sebanyak 4 titik pelaksanaan, pertama di halaman Kantor Dinas Perdagangan, kedua di Kelurahan Syamsudin Noor, ketiga di Cempaka dan keempat di kelurahan landasan Ulin Tengah,”papar Ovie sapaan akrab orang no 1 di kota Banjarbaru ini.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perdagangan kota Banjarbaru dan dalam rangkaian hari jadi kota Banjarbaru yang ke-23 ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dalam membeli sembako yang murah dan berkualitas jelang Idul Fitri 1443H.

BACA JUGA:  TLC Peduli Sesama, Berbagi Melalui Program Social Charity

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik distributor bahan makanan, Bulog dan seluruh elemen masyarakat yang turut serta berpartisipasi sehingga pelaksanaan pasar murah Ramadhan 1443 H berjalan dengan sukses,”beber Ovie.

Selain Minyak Goreng, Gula juga dijual berbagai makanan dan minuman juga ada suplemen, ayam potong segar dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada dipasaran saat ini.

Sementara itu M Robiyan Ahyat Kasi Humas Bulog Kalsel mengatakan untuk ketersedian atau pasokan gula kemasan sebanyak 1 Ton perhari dengan harga Rp 13.500,- per Kg, Minyak goreng 1 liter 11 Dus, Fortune )(24.5007 Dus, Tepung 10 Dus, Fortivit Rp 14.500/Kg (beras vitamin ) 10 Dus.

Pos terkait