TP PKK Kabupaten Banjar Bersama APJI Gelar Bazar

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Martapura –Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Banjar menggelar Pasar Murah bersama DPC Asosiasi Penyedia Jasaboga Indonesia (APJI) Kabupaten Banjar.

Kegiatan pasar murah ini didukung oleh DKUMPP, DKPP, bertempat di halaman Kecamatan Martapura kab Banjar. Selain itu diadakan vaksin, serta Layanan Perizinan Berusaha Keliling dari DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan PTSP), (8/3).

Ketua TP PKK Kab. Banjar, Hj Nurgita Tiyas Saidi Mansyur MPd menyambut gembira kegiatan pasar murah ini, dimana saat ini masyarakat sangat memerlukan kebutuhan bahan pokok yang harganya terjangkau.

“Adanya lonjakan harga dan kelangkaan beberapa bahan pokok, menjadi perhatian semua pihak salah satunya APJI. Bersama APJI dan instansi terkait berupaya mengadakan pasar murah bertujuan memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau,”terangnya.

BACA JUGA:  LDII Tanah Laut, Sembelih 75 Hewan Kurban Untuk Masyarakat

Selain pasar murah, diadakan juga vaksinasi tahap 2, demo baking (pembuatan kue), Bazar UMKM dan Preloved (barang bekas layak guna), paket sembako murah termasuk minyak goreng kemasan merek Alif harga Rp 14.000,- per liter.

“Saat kelangkaan minyak goreng, kami dan pemkab Kab Banjar beserta dinas terkait sampai saat ini sudah melakukan operasi pasar atau pasar murah di 20 tempat di Kecamatan. Alhamdulillah hari ini bersama APJI kita laksanakan untuk memulihkan kembali perekonomian di masyarakat,”ucapnya.

Pos terkait