Wabup Syamsuri Serahkan Santunan untuk Anggota BPK HSS

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Santunan meninggal dunia yang diperuntukan bagi 2 anggota Barisan pemadam kebakaran (BPK) Kabupaten Hulu sungai selatan (HSS) dari PT.jasa Raharja Putera Syariah , diserahkan secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad kepada para ahli waris di lobby kantor Sekda Kab.HSS , Rabu(12/1).

Santunan tersebut diberikan kepada almarhum H.Muhammad Zikri ketua kerukunan BPK HSS dan almarhum anid anggota BPK Taqwa, dengan besaran masing-masing senilai 10 juta rupiah.

Wabup Syamsuri Arsyad mengatakan santunan yang diberikan merupakan bentuk empati dari pemerintah daerah kepada anggota Relawan BPK HSS yang selama ini gigih berjuang tanpa pamrih dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Dijelaskannya bahwa pemerintah daerah memiliki kerjasama dengan jasaraharja, penyerahan santunan kematian ini merupakan bentuk realisasinya.

BACA JUGA:  Gatriwara Kalsel Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Pejuang Mulia Pelaihari

“Walaupun jumlahnya tidak terlalu besar tapi setidak-tidaknya ini bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan” tutur Wabup

Wabup menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada keluarga almarhum atas jasa dan perjuangan korban selama ini.

Dirinya juga mendoakan semoga para almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terimakasih kepada para korban mudah-mudahan mendapatkan tempat terbaik di sisinya,” tuturnya

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait