Bupati Kotabaru Lepas Peserta Funbike Healthy

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru-Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melepas puluhan pecinta olahraga sepeda baik dari pemerintah, komunitas sepeda, dan masyarakat Kotabaru, pada event funbike healthy dengan berkeliling kota, Minggu (2/1/) pagi.

Rute yang dilewati peserta yaitu, star taman Siring Laut, Pangeran Indera Kesuma Jaya, Putri Cipta Sari, Suryadandamana, Veteran, H Hasan Basri, Stagen, dan Finish Siring Laut.

Para peserta Funbike healthy yang beruntung akan mendapatkan kupon dan diundi diakhir acara untuk mendapatkan hadiah mulai dari minyak goreng, beras, kipas angin, kulkas, mesin cuci hingga hadiah utama satu buah sepeda.

Nampak, Bupati Kotabaru Sayed Jafar bersama Ketua TP PKK Fatma Idiana, Sekretaris Daerah Said Akhmad, Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, perwakilan Lanal, Kepala SKPD, Forkopimda, dan pecinta sepeda di Kotabaru, mengayuh sepeda mereka mengelilingi kota.

BACA JUGA:  Di HUT HSS, Kuliner Khas Kandangan Mendapat Sertifikat KIK

Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyampaikan, mari kita memasyarakatkan olahraga karena kesehatan adalah modal utama kita dalam melakukan aktivitas dan olahraga yang paling mudah yaitu bersepeda hingga membuat kita lebih produktifitas dan dapat memberikan kontribusi yang pasitif bagi bangsa dan negara.

“Mari kita biasakan bersepeda karena akan mengurangi polisi udara dan menghemat bahan bakar,” tuturnya.

Sayed Jafar, mengungkapkan, kita berharap dengan membudayakan hidup sehat melalui olahraga sepeda apalagi dimasa pandemi COVID-19 sekarang tentu bisa meningkatkan imunitas.

Ia, pun, mengajak kepada masyarakat Kotabaru yang belum melakukan vaksinasi agar segera melakukan vaksin agar kehidupan kita kembali normal.

“Ya, kalau keadaan sudah normal dengan capaian vaksinasi hingga 90 persen maka kita akan mengadakan even nasional seperti, trail, gatole, paralayang, dan lainnya,” beber bupati.

BACA JUGA:  Gabungan Komunitas di HSU Galang Dana untuk Palestina

Reporter : Anaq
Editor : Edhy Darmawan

L

Pos terkait