Bupati HSS : Dampingi Anak saat Divaksin

  • Whatsapp
Bupati HSS saat meninjau vaksinasi anak SD

Wartaniaga.com, Kandangan- Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menyebut peran orang tua sangat penting dalam mendampingi anak untuk vaksinasi. Hal ini diungkapkanya saat meninjau kegiatan vasinasi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan Polres HSS di SDN Jambu Hilir 2 Baluti Kecamatan Kandanga, Selasa (11/1).

Dirinya berharap orang tua dapat mendampingi dan memberikan pemahaman yang benar terhadap vaksin kepada anak. “Dampingi mereka saat vaksin,” kata Fikry

Kegiatan vaksinasi anak yang diasilitasi Polres HSS ini menggabungkan 8 sekolah di antaranya SDN Jambu Hilir Baluti 1 , SDN Jambu Hilir Baluti 2, SDN Jambu Hilir Baluti 3, SDN Jambu Hilir Baluti 4, SDN Tibung Raya 1, SDN Tibung Raya 3 dan SDN Ganda.
Bupati HSS menyampaikan apresiasinya kepada Polres HSS yang tidak henti untuk terus melaksanakan kegiatan vaksinasi setiap harinya.

BACA JUGA:  Fikry Minta Masyarakat Tetap Waspada

“Semakin banyak yang peduli maka semakin banyak daya cakupan kita “ ucap Bupati.
Dikatakannya kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun akan terus dilakukan disetiap sekolah dasar hingga seluruh sasaran vaksin di Kab. HSS dapat tercapai.

“Mudah-mudahan target kita 23.000 akan dapat kita capai. Peran orang tua juga sangat penting agar nanti bisa mendampingi anaknya pada saat di vaksinasi karena itu harapan kita,” tuturnya

Reporter : Amutz

Editor : Ahmad Yani

Pos terkait