Brifieng Kalapas : Menjaga Keamanan, Kedisiplinan, Kebersamaan dan Integritas Petugas Lapas Amuntai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai– Kalapas Amuntai, Dwi Hartono memerintahkan seluruh petugas keamanan agar menjaga keamanan, kedisiplinan, kebersamaan dan berintegritas dalam melaksanakan tugas. Hal itu disampaikan Kalapas saat memimpin briefing. Senin (31/01/22)

Kegiatan briefing dimulai pada pukul 09.00 WITA di Aula atas Lapas Amuntai. Hadir dalam kegiatan ini, Ka. KPLP, Kasubsi Kamtib, dan seluruh Petugas Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai.

“Diharapkan kepada seluruh Petugas pengamanan untuk menjaga kedisiplinan, Kebersamaan dan integritas dalam bekerja. Menjaga kehormatan Petugas sebagaimana mestinya dengan menunjukkan performa (kerja) baik, tutur kata dan perilaku dengan baik,” kata Dwi Hartono di hadapan petugas lapas.

Pada seluruh petugas pengamanan, Kalapas pun meminta agar dapat meningkatkan insting harus jalan dan selalu peka terhadap Warga Binaan Untuk lebih waspada dan tidak terkecuali kepada tamping jangan sampai terlena.

BACA JUGA:  Puskesmas Sungai Karias Lakukan Vaksin Tahap Dua

Kalapas pun menutup arahannya dengan mengajak seluruh Petugas untuk bersama menjaga kondisi Lapas Amuntai ini agar tetap kondusif.
Kegiatan diakhiri dengan pembukaan sesi tanya jawab bagi seluruh petugas yang hadir, guna mengetahui kendala-kendala yang dihadapi saat menjalankan tugas selama ini.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

L

Pos terkait