Sukamta Ingatkan Kades untuk Bekerja Sepenuh Hati

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Pelaihari – Bupati Tanah Laut ( Tala) HM Sukamta mengingatkan para Kepala Desa agar menjalankan tugas dengan sepenuh hati.

Demikian dikatakannya saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) yang telah terpilih dari hasil pemilihan kepala desa secara bergelombang pada gelombang ke II tahun 2021. di Balairung Tuntung Pandang, Selasa (21/12).

“Mengemban tugas dan amanah sebagai pemimpin tidaklah mudah, harus dijalani dengan hati yang tulus ikhlas untuk melayani masyarakat,” katanya.

Para Kades yang dilantik, beberapa diantaranya sudah memasuki masa jabatan periode kedua, namun mayoritas adalah Kades-Kades dengan wajah baru.

26 Kades yang terpilih mendapatkan penyematan lambang dan lencana oleh Bupati Tanah Laut.

BACA JUGA:  Baru di Era Mardani H Maming, Tanah Bumbu Mampu Raih WTP

Bupatijuga menyampaikan ucapan selamat kepada para Kades terpilih. Tidak lupa, Bupati juga menyampaikan agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya selalu mengingatkan sumpah yang diucapkan tidak hanya disaksikan oleh kita yang berhadir di ruangan ini saja tapi juga disaksikan oleh Allah SWT, sehingga hal ini saya anggap penting untuk disampaikan bagi Kades yang akan mengemban amanah dalam pelaksanaan tugas,” ujar Sukamta.

L

Pos terkait