Polres Balangan Raih WBK dari Kementerian PAN-RB

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Polres Balangan raih penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian PAN-RB.

Penganugerahan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) ini dilaksanakan secara Virtual bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Senin, (20/12/2021) Siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K menyampaikan, Perolehan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 berkat kerja keras seluruh personel yang telah bersinergi dan bekerjasama sehingga Polres Balangan dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Semoga predikat tersebut semakin memotivasi anggota untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan tulus ikhlas,” bebernya.

Adapun penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian PAN-RB terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi Reformasi Birokrasi.

BACA JUGA:  Vaksinasi Gratis, Rangkaian Kegiatan TMMD Ke - 111 Kodim 1009/Tala

Pembangunan Zona Integritas yang merupakan miniatur dari implementasi Reformasi Birokrasi ditujukan agar capaian Reformasi Birokrasi guna mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien, bersih dan akuntabel, serta berorientasi pada pelayanan publik yang baik mampu diwujudkan.

Tidak lupa Kapolres Balangan mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, Kapolda Kalsel dan Menteri PAN-RB serta seluruh personel Polres Balangan yang telah bekerja keras mendukung. Sehingga Polres Balangan dapat meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Tahun 2021.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor: Aditya

L

Pos terkait