KNPI HSU Gelar Vaksinasi di Amuntai Tengah dan Danau Panggang

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Amuntai- Mendukung tercapainya persentasi vaksinasi covid 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara ( HSU), DPD KNPI Kab. HSU melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. HSU.

Berlokasi di dua tempat sekaligus, yakni Kecamatan Amuntai Tengah dan Danau Panggang, kegiatan vaksinasi covid 19 dilaksanakan dengan dihadiri langsung oleh ketua dan sekretaris KNPI Kab. HSU. Almien Ashar Safari.

Peserta yang mengikuti vaksinasi covid 19 di kecamatan Amuntai Tengah sebanyak 85 orang sementara di Kecamatan Danau Panggang sebanyak 210 orang, Sabtu (4/12).

Ketua DPD KNPI HSU menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini didasari dengan arahan plt Bupati HSU bahwa di Kabupaten ini harus tercapai minimal 70% masyarakat harus bervaksin.

BACA JUGA:  Bupati Pimpin Bersihkan Pasar Kemakmuran

Karenanya dirinya terdorong untuk ikut mendukung pencapaian yang diharapkan Plt. Bupati HSU, DPD KNPI Kab. HSU pun bergerak cepat agar target itu tercapai sebagai bagian dari upaya KNPI yang mendukung segala bentuk program pemerintah berdasarkan permenkes RI No 10 tahun 2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi serta demi masyarakat HSU yang sehat terhindar dari covid-19

Sementara itu Hadi Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan disemua kecamatan dan mengambil tempat di UPT puskesmas masing-masing kecamatan dengan bantuan KNPI kecamatan yang kami bentuk.

Reporter:Ahmad Syarif
Editor : Aditya

L

Pos terkait