Balangan Urutan Pertama dalam Pencapaian Vaksinasi di Kalsel

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi merasa bangga karena wilayah yang dipimpinnya terpilih di urutan nomor 1 dalam pencapaian vaksinasi se-Provinsi Kalimantan Selatan.

Menurutnya, hasil ini merupakan kerja keras dan dukungan semua pihak baik dari Dinas Kesehatan, Polri, Koramil serta warga Balangan sendiri yang dengan kesadaran sendiri mau datang untuk melaksanakan vaksin.

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta maaf kepada warga Balangan dimana dalam pelaksanaan giat vaksinasi mungkin banyak menggangu aktivitas warga dan mungkin ada terdapat unsur keterpaksaan dalam giat vaksinasi ini.

Bupati menambahkan, tujuan pihaknya untuk menggelar vaksinasi adalah agar warga Balangan selalu sehat dan terhindar dari adanya penyebaran virus Corona dan tidak ada maksud lain kecuali menginginkan warga mendapatkan pelayanan yang baik dan sehat.

BACA JUGA:  Sani Berharap SHM Menjadi Bupati Agar Anaknya Jadi Sarjana

“Alhamdulillah Balangan sudah di posisi nomor 1 dalam capaian vaksinasi se-Provinsi Kalimantan Selatan. Ini semua berkat kesungguhan kita bersama, sinergitas Pemkab Balangan dengan Polres dan Kodim 1001 serta stakeholder yang ada d Balangan dalam mendukung penuh kegiatan vaksinasi tersebut dengan harapan sebagai ikhtiar kita bersama dalam mencegah penularan virus Covid-19.

Terima kasih kepada masyarakat Balangan atas pengertiannya dan sama-sama kita menjaga daya imun tubuh kita,” ujar Bupati, Jumat (24/12/2021).

Bupati menyampaikan, keberhasilan ini merupakan keberhasilan bersama dan berhrap warga Balangan terhindar dari virus Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang selalu siap sedia melayani masyarakat dalam vaksinasi.

Reporter : Siti Nurjanah

Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait