Wabup Syamsuri Kukuhkan Pengurus DHR 45 Kecamatan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Wakil Bupati (wabup)  Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad kali ini kembali mengukuhkan Relawan Dewan Harian Ranting (DHR) 45 kecamatan Kandangan dan Sungai Raya, di aula kantor kecamatan Kandangan, Sabtu (13/11).

Dikatakan Wabup Syamsuri Arsyad yang juga merupakan Ketua Dewan Harian cabang (DHC) 45 kabupaten HSS,rekrutmen DHR merupakan bagian dari program DHC 45 sebagai upaya pewarisan nilai-nilai budaya perjuangan, membangun mental serta tekad yang kuat sebagai penerus perjuangan 45.

“Sepatutnya pemuda yang masih punya semangat membara mewarisi semangat juang para pahlawan kita,apalagi kecamatan Sungai Raya dan kecamatan Kandangan merupakan kawasan yang menjadi saksi sejarah,” ujarnya.

Dikatakan Wabup tidak ada alasan bagi generasi muda di wilayah ini  untuk tidak berpartisipasi.

BACA JUGA:  Ditelkam Polda Kalsel Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19 di Barambai

Tidak hanya pengukuhan pada acara ini juga dilakukan dialog bersama para relawan yang hadir, mendengar masukan serta banyak pertanyaan yang di sampaikan kepadanya.

Selanjutnya gerakan awal yang akan dilakukan dengan cara yang paling sederhana,yakni dengan memelihara apa saja yang sudah dibangun bersama.

” Tidak menjadi bagian yang ikut merusak apa yang sudah dibangun,karena pembangunan itu sendiri merupakan  bagian dari perjuangan bangsa kita dalam mengisi kemerdekaan yang sudah susah payah oleh para pahlawan  dan pejuang” harapnya.

Banyak organisasi di kabupaten HSS  Sukses di bawah nahkodanya tak terkecuali DHC 45 ini, yang semakin teihat aksinya dalam melestrikan nilai-nilai perjuangan.

Reporter : Amutz
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait