JNE Santuni Anak Yatim dan Berbagi Al-Qur’an Melalui Baznas

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin- JNE Express kembali berbagi. Kali bekerjasama dengan Baznas kota Banjarmasin, JNE Express menyerahkan santunan untuk anak yatim sebesar Rp 10 juta dan 31 mushab Al-Qur’an.

Penyerahkan santunan ini dilakukan langsung General Manager JNE Express Banjarmasin Depi Hariyanto kepada Ketua Baznas kota Banjarmasin H Riduan Masykur yang disaksikan oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina di rumah dinas Wali Kota Banjarmasin, Jum’at (19/11) lalu.

“ Kami akan bagikan kepada yang memerlukan, terimakasih atas kepercayaannya kepada Baznas kota Banjarmasin,” ujar Riduan Masykur.
Ia berjani dalam pekan ini juga santunan ini akan segera di bagikan.

“ Santunan yang diserahkan JNE Banjarmasin itu untuk dibagikan kepada anak yatim melalui Baznas Kota Banjarmasin dalam pekan ini akan segera dibagikan kepada anak yatim,” jelasnya.

BACA JUGA:  Hari Minggu, TNI-AL Lanal Banjarmasin Tetap Laksanakan Vaksinasi Terhadap Warga Pesisir

Sementara itu, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan selamat ulang tahun JNE ke 31. semoga JNE semakin berkah.

Menurut Ibnu Sina kegiatan sosial yang dilaksanakan JNE dengan cara memberi bantuan kepada anak yatim, ini sangat positif.

“Kami ucapkan terimakasih kepada JNE yang mempercayakan penyaluran bantuan ini kepada Baznas Banjarmasin. Kerjasama ini harus terus dilanjutkan, dan di Baznas Banjarmasin juga banyak program sosialnya di antaranya bedah rumah, beasiswa dan bantuan modal untuk UMKM,” jelas Walikota dua periode tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Bidang SDM Baznas Banjarmasin Ibrahim Ashabirin M.I.Kom, Wakil Ketua Bidang Keuangan Baznas Banjarmasin, Helda Riani SAg dan Kepala Bagian Bidang Distribusi Baznas Banjarmasin, Pauziah M.Pd.

BACA JUGA:  Syukuran 4 Tahun, Bupati Sayed Ja'far Launching logo Hari Jadi Kotabaru

Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait