Abdul Hadi Apresiasi Vaksinasi Polsek Juai

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi mengapresiasi Polsek Kecamatan Juai atas perannya dalam mempercepat vaksinasi kepada masyarakat di Bumi Sanggam.

Menurut Abdul Hadi, kegiatan vaksinasi seperti ini merupakan salah satu upaya untuk melaksanakan dan mempercepat vaksinasi bagi masyarakat di wilayah kecamatan juai.

“Ini bukan sekadar tugas kita, tetapi wujud kepedulian yang luar biasa, bahkan juga ini merupakan salah satu wujud kemitraan yang sangat baik antara pemerintah dengan kepolisian dan masyarakat,”ujarnya di halaman kantor Kecamatan Juai, saat meninjau vaksinasi yang digelar Polsek setempat, Kamis(11/11).

Lanjut Abdul Hadi mengatakan pemerintah harus merencanakan dan menetapkan target, tetapi tidak harus pemerintah sendiri yang melaksanakan dan menanggung semuanya.

BACA JUGA:  Radio Jadi Sarana Sosialisai Penanganan Corona di HSU

Akan sangat baik jika pihak-pihak lain, termasuk kepolisian, turut serta dalam upaya-upaya berpartisipasi merealisasikan dan mencapai target-target tersebut.

“Kita juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh warga yang sudah mengikuti vaksinasi, maupun yang baru akan, atau berkeinginan untuk turut mendapatkan vaksinasi,”ungkapnya.

Baginya keikutsertaan dalam vaksinasi, bukan sekadar untuk kepentingan sendiri, tetapi juga untuk kepentingan seluruh masyarakat, bahkan untuk bangsa Indonesia.

“Karena kalau target vaksinasi sudah tercapai dan terbentuk kekebalan bersama (herd immunity) terhadap covid-19, tentu seluruh bangsa akan merasakan manfaatnya,”pungkasnya.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Nirma Hafizah

Pos terkait