Sinergi Forkopimda Balangan Kunjungi Karya Bakti di Desa Gunung Manau

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Forkopimda Balangan mengunjungi Karya Bakti pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 1001/Hsu-Balangan di Desa Gunung Manau Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan.

Dandim 1001/Hsu-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, program Karya Bakti ini adalah kerja sama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan dengan Kodim 1001/Hsu-Balangan.

“Untuk panjang pengerjaannya 3,5 KM tapi yang kita kerjakan tahap pertama 1,4 KM, dengan target penyelesaiannya, sesuai rencananya bulan Desember,” ujarnya

Dalam kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan Kodim adalah untuk percepatan pembangunan di kabupaten Balangan, dengan pihak Pemerintah Daerah yang sudah menentukan lokasi

“Kita membantu pengerjaannya supaya lebih cepat karena medan yang kita kerjakan sangat sulit ,tapi kita upayakan lebih cepat karena kita berjuang melawan cuaca musim hujan yang harus kita pertimbangkan,” ucap Dandim

BACA JUGA:  Keluarga Korban Kecewa, Kasus Pemerkosaan Anak Pelakunya Divonis 1 Tahun

Sementara itu Bupati Balangan Abdul Hadi menuturkan apresiasi kegiatan karya bakti dari Kodim 1001/HSU-Balangan di Desa Gunung Manau.

“Alhamdulillah pengerjannya lancar sesuai dengan target atau lebih awal lagi karena setiap malam di lembur, karena medannya cukup berat,” bebernya.

Lanjut, Bupati mengatakan, hal ini bukti sinergisa dengan Forkopimda bahwa untuk membangun Desa kita perlu bersenergi, dan mudah-mudahan terjadi percepatan pembangunan di Pedesaan.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Aditya

L

Pos terkait