Rayakan HUT ke 57 Golkar HSU Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Wartaniaga.com– Amuntai, Memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 57 partai Golongan Karya (Golkar), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Hulu Sungai Utara (HSU) Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar sholat hajat, memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, dan menyantuni anak yatim, di Aula kantor partai yang berlambang pohon Beringin, jalan Norman Umar, Kelurahan Kebun Sari, Amuntai, Rabu siang (20/10).

Acara tersebut dihadiri pengurus DPD HSU, anggota fraksi partai Golkar DPRD HSU,Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se HSU, organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan partai Golkar, serta puluhan anak yatim yang berasal dari kecamatan se HSU.

” Alhamdulillah hari ini tanggal 20 Oktober 2021,partai kita Golkar sudah berusia 57 tahun. Pada peringatan tahun ini bertepatan dengan bulan kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW, kita merayakannya dengan menggelar didahului sholat dzuhur, dilanjutkan sholat hajat, yang kemudian juga memparingati maulid Nabi, dan berbagi dengan menyantuni anak yatim” kata Ketua DPD Golkar HSU, H Abdul Wahid HK

BACA JUGA:  Donor Darah BSC Disambut Warga Dengan Antusias

Ia mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat besar terhadap partai Golkar.

H Abdul Wahid HK yang juga menjabat Bupati HSU, dalam kesempatan ini, menjelaskan kondisi daerahnya dalam hal situasi pandemi covid 19, bahwa daerah HSU berada di tingkatan level 3.

Menurut dia, ketentuan tingkatan bukan ditentukan temuan kasus per kasus penderita covid 19, namun ditentukan keberhasilan melaksanakan vaksinasi terhadap penduduk di daerah.

” Kabupaten HSU di masa pandemi covid 19 ini, masih berada di level 3, menentukan tingkatan bukan ditentukan kasus per kasus penderita covid 19. Namun ditentukan sejauh mana keberhasilan melaksanakan vaksinasi, karena daerah kita kurang dari 40 persen dalam pelaksanaan vaksinasi, maka daerah kita HSU berada di level 3″ jelasnya.

BACA JUGA:  Tren Covid-19 Meningkat, Disdikbud HSU Hentikan PTMT

Sementara KH Syaukani,Lc, dalam ceramahnya, jangan sesekali meninggalkan sholat, perbanyak istigfar, dan banyak- banyak bershalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Reporter : Darma Setiawan
Editor : Aditya

Pos terkait