Lantik DHR 45 HSS, Syamsuri Arsyad : Tumbuhkan Nilai Perjuangan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Tanamkan nilai-nilai kebangsaan Dewan Harian Cabang Hulu Sungai Selatan (DHC HSS) 45 lantik relawan Dewan Harian Ranting (DHR) Kecamatan Loksado dan Padang Patung

Ketua DHC 45 HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan rekrutmen DHR merupakan bagian dari program dari DHC 45 sebagai pewarisan nilai-nilai perjuangan membangun mental dan tekad kuat.

“Kita awali dari DHR Padang batung dan loksado sebagai tindak lanjut rekrutment untuk pewarisan nilai-nilai juang 45,” ucapnya.

Syamsuri Arsyad yang juga merupakan Wakil Bupati HSS mengatakan, kegiatan serupa nantinya juga akan dilaksanakan diseluruh kecamatan agar setiap relawan mengetahui kesejarahan nilai kejuangan.

“Untuk jumlah relawan sendiri bervariasi tergantung dari rekrutan DHR kecamatan masing-masing,” tuturnya.

BACA JUGA:  APBD 2022 HSU Ditetapkan Sebesar Rp 990 Milliar

Setelah perosesi pengukuhan serta memberikan materi sosialisasi nilai-nilai kejuangan, dirinya juga berdialog bersama para relawan DHC 45 yang telah di kukuhkan .

“Alhamdulillah hari ini banyak generasi muda yang ikut serta, bahkan banyak pula pertanyaan mereka tentang kebangsaan dan kejuangan,”bebernya.

Tingginya antusias dalam kegiatan tersebut menunjukkan bahwa masih banyak generasi muda yang peduli terhadap nilai-nilai kejuangan yang harus tetap diperjuangkan kedepannya.

Dalam waktu dekat di rencanakan DHC 45 HSS akan kembali melakasanakan pengukuhan dan sosialisasi nilai-nilai pewarisan kejuangan di Kecamatan Angkinang dan Telaga Langsat.

Reporter: Amutz
Editor: Aditya

Pos terkait