Kembali Wabup HSS Monev Pembangunan Jalan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan-Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad , kembali minitoring dan Evaluasi Pembangunan (Monev) pada dua Kecamatan untuk memastikan proyek tersebut berjalan lancar , Selasa (5/10).

Monev Wabup pertama tertuju pada lokasi pembangunan jembatan di Pariangan kecamatan Padang Batung, sebelumnya Monev di lokasi tersebut sudah di lakukan oleh Wabup.

” Material yang di perlukan sudah datang dan diperkirakan jembatan akan rampung tidak menunggu waktu lama sehingga nantinya dapat di pergunakan oleh masyarakat, dan objek wisata disana dapat di buka kembali” ungkapnya.

Sementara pembangunan Bronjong sendiri dilakukan untuk mengatasi longsor pada jalan yang sedang di aspal  dan pengaspalan jalan sepanjang 5,8 Kilometer di Desa ulang kecamatan loksado , sesuai dengan perencanaan , pengaspalan di lakukan pada jalan-jalan yang kondisinya rusak.

BACA JUGA:  PKK Kalsel Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

“Dari yang kami lihat pada monev kali ini, alhamdulillah pengaspalan jalannya cukup baik, pembangunan Bronjongnya cukup rapi, semoga ini dapat di jaga dan di rawat oleh masyarakat”pintanya.

Di akhir Monevnya Syamsuri berharap pada masyarakat untuk dapa menjaga hasil pembangunan, dengan membatasi tonase kendaraan angkutan sehingga jalan awet dan tahan lama.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait