Abdul Hadi : Mari Tingkatkan Kecintaan dan Meneladani Akhlak Rasulullah

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – Guna meningkatkan akhlak dan kecintaan kepada Rasulullah SAW, TP-PKK Kabupaten Balangan peringati bulan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan ,Rabu(27/10/2021).

Dihadiri oleh Bupati Balangan Hj Abdul Hadi, Ketua TP-PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, beserta Pengurus TP-PKK, dan sebagai pencaramah Habib Zaky Alaydrus.

Abdul Hadi menyampaikan melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW diharapkan menajdi sarana meneladani dan meningkatkan akhlaknya Rasulullah SAW di dalam kehidupan.

“Melalui peringatan maulid Nabi Muhammad SAW ini, bisa meningkatkan kecintaan dan teladan kita kepada Baginda Rasulullah SAW, di kehidupan,”ujarnya.

Selain itu menurutnya banyak hikmah yang di dapatkan di bulan maulid. Selain menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW juga bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:  Abdul Hadi Lantik Pejabat Sekda Balangan

Ia berharap di peringatan Maulid tersebut bisa menteladani akhlak Rasulullah SAW dari banyak sisi didalam kehidupan sehari-hari.

Reporter : Siti Nurjanah
Editor : Ahmad Yani

Pos terkait