Tingkatkan Kualitas Udara dan Lingkungan, Pemkab HSS Dukung PLB Pertamina

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) mendukung penuh Program Langit Biru (PLB) milik PT Pertamina. Hal ini diungkapkan Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad saat mendapat kunjungan rombongan Perwakilan Pertamina, di Kandangan, Jum’at (17/9).

“Kami menyambut baik dan siap mendukung Program Langit Biru , karena selain dapat membuat mesin kendaraan tetap terjaga dengan baik, juga dapat meningkatkan kualitas udara dan lingkungan yang ramah” katanya.

Sementara itu, Sales Brance Manager Pertamina Rayon VI Kalselteng, Fajar Wasis Satria Utomo mengatakan melalui PLB ini pertamina ingin mengajak masyarakat berkontribusi Langsung mengurangi dampak emisi gas buang terhadap kesehatan lingkungan.

“Melalui PLB dapat mengurangi pencemaran lingkungan, serta performa mesin kendaraan tetap awet” terangnya didamppingi salah satu tokoh muda kab HSS, Muhammad Zikri.

BACA JUGA:  Pedagang di Lapak Kuliner Taman Mina Tirta Pelaihari Merasakan Dilematis

Menurutnya dari pertemuan dengan Wabup HSS kali ini membicarakan terkait PLB serta Pengembangan Pertashop di Kabupaten HSS.

“Kami mendapat dukungan pak Wabup terkait program yang kami paparkan, mudah-mudahan masyarakat bisa beralih ke BBM yang berkualitas baik , sebab memiliki manfaat jangka panjang dan juga upaya meningkatkan kualitas udara dan kesehatan terhadap lingkungan” tutupnya.

Di akhir pertemuan Wabup Syamsuri menyerahkan Surat Bupati No:660/732/Ekobang tentang Dukungan Program Langit Biru dan Wabup juga berkesempatan menerima cindera mata dari SMB Rayon VI.

Reporter : Amutz
Editor : Edy Dharmawan

L

Pos terkait