Tindaklanjuti Harapan Masyarakat, Wabup Tinjau Jalan Penghubung Kupang -Desa Lungau

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan -Harapan Masyarakat Desa Sungai Kupang kecamatan Kandangan akan adanya perbaikan jalan Muhara Biti penghubung antara Kupang menuju ke desa Bangkau, Di tinjau langsung Oleh Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad , Kamis (16/9).

Peninjauan jalan Sepanjang 1,5 KM di lakukan untuk mengetahui kondisi jalan tersebut , yang juga turut serta

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan tata Ruang (PUTR) Tedy Soetedjo dan kabag Protokol dan Komunikasi pimpinan Setda HSS Ika Aguspianoor.

Di katakan Wabup Syamsuri Arsyad perbaikan terhadap jalan Muhara Biti Penghubung Kupang menuju Desa Bangkau merupakan harapan yang di sampaikan oleh masyarakat.

“Jadi kita langsung melihat kondisinya bersama Dinas PU TR , untuk nantinya di lakukan perbaikan” kata wabup.

BACA JUGA:  BPN Kotabaru Serahkan 4.344 Sertifikat Warga

Dari pantauan wabup ada beberapa titik yang Kondisi jalannya sudah rusak, di tambah lagi di sepanjang jalan ada 5 jembatan kayu yang sudah termakan usia dan kondisinya lapuk.

” kita melihat beberapa titik ada jalannya yang sudah Rusak, di tambah lagi jika huja turun akan tergenang oleh air hujan” jelasnya.

Peninjauan ini di lakukan wabup usai mengikuti pelepasan kepala desa Purna Tugas Dan TP PKK Desa di Kecamatan Daha selatan dan Daha Utara.

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait