Hasnur Mohon Doa dan Restu Untuk Barito Putera Jelang Laga Derby Kalimantan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Martapura – Lanjutan match PS Barito Putera dalam mengarungi BRI Liga 1 2021, akan berhadapan dengan lawan dari Kalimantan Timur (Kaltim), Borneo FC pada Jumat (17/9/2021) besok.

Jelang laga tersebut, CEO Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman atau bisa disapa Bang Hasnur meminta doa dan restu kepada masyarakat Banua khususnya para pecinta Barito Putera, agar dalam tersebut  punggawa Laskar Antasari memberikan permainan terbaik dan mendapatkan poin maksimal.

“Kami keluarga Besar Barito Putera memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat banua. Mudah-mudahan tim Barito Putera bisa memberikan hasil terbaik untuk mengharumkan nama Banua,” tuturnya, Kamis (16/9/2021).

Putra ke-4 pasangan H Abdussamad Sulaiman HB dan Hj Nurhayati ini, menyampaikan, untuk para punggawa yang akan bertanding, agar berjuang memberikan permainan yang terbaik dan cinta serta semangatnya.

BACA JUGA:  Piala Rektor ke-6 ULM Kembali Digelar

“Untuk para pemain, pelatih dan seluruh tim PS Barito Putera yang akan bertanding mudah-mudahan bisa memberikan cinta dan semangatnya yang terbaik sehingga bisa berikhtiar sebaik-baiknya.  Mudah-mudahan juga memberikan,” tukasnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Ahmad Yani

L

Pos terkait