Sepasang Sepatu Merk FINE COUNSEL Buatan Indonesia di Beli Jokowi

  • Whatsapp

Wartaniaga com, Jakarta –Presiden Joko Widodo baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker merupakan kesukaannya, bermerek FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya adalah Greysia Polli.

Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di kota Malang.

“Kemaren, Greysia datang ke Istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini,”ujar Jokowi dalam akun fb-nya.

Jokowi menambahkan bahwa sepasang sneakers dari kulit yang menurut Greysia dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tetapi berkualitas dunia.

BACA JUGA:  JMSI Dukung Walikota Medan Perombakan Total Kadis yang tak Beres

“Kebetulan juga saatnya saya menambah sepatu sneakers,”timpalnya.

Masih dihalaman Istana Bogor sekaligus mencoba sepatu baru, Jokowi bermain bulu tangkis berpasangan dengan peraih medali emas yaitu Greysia Polii melawan Apriyani Rahayu berpasangan dengan Anthony Ginting peraih medali perunggu pada cabang bulu tangkis putera.

Editor : Eddy Dharmawan

L

Pos terkait