Dongkrak Industri Otomotif, Lazada Pasarkan Pojok Otomotif

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Lazada dongkrak industri otomotif melalui kanal baru mereka yaitu Pojok Otomotif, salah satu marketplace ternama ini berupaya untuk merangkul semua UMKM Otomotif lokal guna menstimulasikan ekonomi nasional Indonesia.

Pojok Otomotif merupakan kanal terbaru Lazada yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk otomotif lokal berkualitas global dan harga terjangkau, dengan menggandeng penjual otomotif lokal.

Selain itu, kehadiran Pojok Otomotif dari Lazada ini juga melihat Industri khususnya otomotif merupakan salah satu sektor yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dari meningkatnya penjualan mobil dan motor setiap tahun.

Ferry Kusnowo selaku Chief Customer Officer dan Head of GM Category, Lazada Indonesia menuturkan bahwa semua ini dilakukan guna memenuhi segala kebutuhan konsumen, mengingat saat ini industri otomotif kian meningkat setiap tahun, jadi kami berupaya bekerjasama dengan bengkel – bengkel yang ada di Indonesia, sehingga bengkel – bengkel ini dapat menjangkau konsumen yang lebih luas dan berkesempatan mendapat pelanggan baru.

BACA JUGA:  PT. MAP Aktif Adiperkasa Hadirkan FAO Schwarz, Brand Mainan Legendaris dari Amerika

“Pojok Otomotif adalah kanal terbaru yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk otomotif lokal berkualitas global dan harga terjangkau, dengan menggandeng seller otomotif lokal.” Ujarnya sembari NGOVSAN (NGobrol Virtual Santai) bersama FORWOT Kamis, (19/08).

Drinya juga menambahkan dengan adanya Pojok Otomotif ini juga sejalan dengan komitmen Lazada Indonesia untuk merangkul UMKM Lokal Otomotif.
“Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami di Lazada yang selalu mendukung seller lokal, mengembangkan industri otomotif Indonesia, hingga pada akhirnya berkontribusi dalam menstimulasi perekonomian nasional, serta ” tambahnya

Hingga saat ini sudah ada 700 hingga 800 bengkel yang menawarkan servis mereka di Lazada, dan rata rata sudah merasakan peningkatan konsumen hingga dua kali lipat.

BACA JUGA:  Showroom Laris Motor : Beli Mobil, Harga Stabil

Tidak hanya bengkel – bengkel, Lazada juga berkolaborasi dengan berbagai diler untuk memudahklan para penjual dan pelaku UMKM otomotif dalam mendapatkan suku cadang dengan harga yang lebih terjangkau tanpa perlu membeli secara grosir.

Sementara Ricky Sanjaya, Manager, Key Account Management Automotive Category, Lazada Indonesia mengungkapkan,
”Hal ini membantu bengkel menjangkau konsumen yang lebih luas, dan membuka kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru, konsumen pun dapat lebih mudah memilih servis yang mereka inginkan, dan menyelesaikan transaksi dengan nyaman di aplikasi, sebelum membawa kendaraan mereka ke bengkel pilihan” Pungkas Ricky.

Penulis : Rezky Aldya Noor

L

Pos terkait