Berusia 18 Tahun, Agneskin Aesthetic Clinic Siap Bawa Perubahan bagi Konsumen

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Banjarmasin, – Agneskin Aesthetic Clinic kini genap berusia 18 tahun. Di hari jadinya ini selain menggelar sykuran, klinik yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto uni juga melaksanakan Grand Opening New Agneskin.

Dalam perjalanannya, berkembang dan tumbuh bersama, untuk membawa perubahan-perubahan berarti melalui produk dan layanan dari Agneskin,

Dihadiri oleh tamu undangan, konsumen dan para pelanggan setianya, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes).

Direktur Agneskin Aesthetic Clinic, dr E. Randy Suryadinata, mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya, terutama sang ibu, yang terlebih dahulu membangun klinik kecantikan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada orangtua saya, khususnya Ibu Agnes selaku Komisaris Agneskin, yang sampai saat ini terus memberikan doa dan support kepada saya untuk mewujudkan dan mengembangkan keahlian saya di bidang aesthetic dan dermatologi di Agneskin,” ujarnya.

Menurutnya, Agneskin pada tahun 2003 mulai dirintis dengan mendirikan layanan salon kecantikan dengan brand Agnes M Salon, perawatan dari skin care & Facial. Dimulai membuka pelayanan salon kecantikan dari rumah yang berlokasi di jalan Gatot Subroto, Kota Banjarmasin.

BACA JUGA:  Borneo Mini Waterpark Selalu Memberikan yang tebaik Bagi Pelanggan Setianya.

“Semua ini, bukanlah hal yang mudah untuk terus bertahan dan berkembang di tengah maraknya daya saing di bidang kecantikan yang semakin populer. Maka dari itu, Agnes M Salon bertransformasi menjadi sebuah klinik kecantikan dan me-rebranding menjadi Agneskin Aesthetic Clinic. Ini adalah satu langkah menuju perubahan yang lebih baik untuk mewujudkan tujuan kami ke depan,” ucap dr Randy, sapaannya.

Di sisi lain, imbuhnya, kegiatan hari ini sebagai balas jasa dan hadiah istimewa untuk sang ibu, karena dari awal buka hingga saat ini tak pernah sama sekali dilakukan grand opening.

Dikatakannya, 18 Tahun perjalanan dan bertumbuh bersama, semuanya dimulai dari keberanian untuk melihat dan meraih kemungkinan yang lebih baik.

“Hari ini, esok, dan seterusnya, kita ingin membawa perubahan-perubahan berarti melalui produk dan layanan dari Agneskin. Semoga Agneskin Aesthetic Clinic menjadi klinik kecantikan terbaik dan terpercaya di Banjarmasin,” tuturnya lagi.

BACA JUGA:  Sambut Bulan Suci, Bank Kalsel Gelar Mozaik Ramadan

“Kami mengucap rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, semoga Agneskin menjadi klinik kecantikan yang selalu mengedepankan pelayanan, keamanan serta rasa nyaman untuk pelanggan setia Agneskin,” tandasnya.

Wakil Ketua Perdaweri (Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik & Regeneratif Indonesia) Kalsel-Teng ini juga mengatakan, akan terus berupaya membantu pemerintah dalam mengembangkan lapangan pekerjaan di bidang kecantikan.

Selain itu, katanya, perusahaan menetapkan pegawai yang direkrut adalah orang-orang lulusan terbaik dan profesional, berpenampilan menarik dan gembira, teliti, cekatan, motivasi tinggi, dan yang memiliki komitmen untuk melayani konsumen.

 

Dalam hal kepuasan konsumen, ia menegaskan pihaknya selalu mengutamakan pelayanan dan kualitas. “Mahal itu relatif, kami lebih mengutamakan hasil. Dan kami tak pernah memaksa pasien mau pilih treatment yang mana. Semua sesuai budget pasien, namun tetap kami berikan yang berkualitas dan hasil yang terbaik,” bebernya.

BACA JUGA:  Menengok Produksi Tempe Super Rumah Banjar Amuntai

Ia menambahkan, ilmu yang didapatnya dari sang ibu di bidang kecantikan, ingin dikembangkannya dengan ilmu sekarang yang lebih modern. Semua bertujuan untuk kepuasan pelanggan.

“Intinya, Agneskin tak ingin menjual yang tidak memberikan hasil. Mau memilih treatment yang murah, menengah atau yang teratas pun kita tetap memberikan pelayanan dan hasil yang maksimal. Keluar dari klinik kalo bisa harus ada hasil. Karena itu yang diajarkan ibu saya. Jangan hanya mengikuti tren tapi hasilnya tidak memuaskan,” ungkapnya.

Dirinya pun tak menyangkal, selalu ada persaingan dalam semua usaha, termasuk di bidang pelayanan kecantikan ini. Namun, ia ingin tak ada persaingan yang tidak sehat diantara sesama klinik kecantikan.

“Jangan saling menjelekkan dan menjatuhkan satu sama lain. Bersaing boleh, tapi secara sehat,” ujarnya.

Reporter : Ahmad Syarif
Editor : Edhy Dharmawan

Pos terkait