Bantu UMKM Banua, JNE Buka Stand di MTQ Nasional Expo 2022

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Martapura – Komitmen JNE Banjarmasin dalam membantu pemasaran produk UMKM di Banua tidak perlu diragukan lagi.

Terbukti, di momentum penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan, JNE Banjarmasin membuka stand di MTQ Nasional Expo 2022 yang digelar di alun- alun Cahaya Bumi Selamat ( CBS) Martapura, sejak 10 -19 Nopember 2022 mendatang.

Tak kurang ratusan produk UMKM Banua dipajang di stand perusahaan yang memiliki tagline Connecting Happiness ini.

Menurut Branch Head JNE Banjarmasin, Depi Hariyanto, selain untuk membantu pemasaran produk UMKM Banua, keikutsertaan pihaknya di expo ini guna berpartisipasi dan mensukseskan MTQ Nasional XXIX di Kalsel.

” JNE ikut hadir dengan membuka stand untuk sales point, jadi pengunjung bisa langsung mengirim ke seluruh Indonesia lewat stand JNE baik itu oleh-oleh, barang dan paket lainnya,” jelasnya, Ahad (16/10) malam.

BACA JUGA:  Berkontribusi dalam Pengembangan Vokasi Industri, Indocement Raih Penghargaan

Mulai dari kacang madu dari rumah kacang dede, produk dari casheila seperti kerupuk ikan haruan, ikan sepat goreng, abon ikan gabus, produk dhevy seperti bilis kremes crispy, produk abba coklat dan banyak produk-produk UMKM lainnya tersedia di stand perusahaan asli punya anak bangsa ini.

Bukan itu saja, pengunjung atau masyarakat yang ingin mengirim paketnya saat expo ini akan mendapatkan potongan harga.

” Kami juga menawarkan promo menarik seperti potongan ongkir 20%, pendaftaran menjadi member JNE Loyalty Card (JLC) akan mendapatkan e-voucher 25.000,- dan hadiah langsung berupa souvenir,” papar Depi.

Diungkapkannya, selama beberapa hari expo ini pihaknya juga mampu menambah member JLC sebanyak 250 orang.

BACA JUGA:  APG Tawarkan Investasi Menguntungan di Kiram

” Alhamdulillah, ada 250 lebih member baru JLC padahal target kami hanya 100 saja,” ujarnya.

Tak hanya itu, JNE juga ketiban rezeki dengan ada 5 pengunjung yang akan menjadi mitra JNE untuk membuka agen baru dan beberapa UMKM yang berminat mendaftar produknya ke dalam situs Pesona Nusantara JNE.

” Upaya JNE untuk membantu memasarkan produk UMKM tidak hanya sebatas event seperti ini tetapi juga lewat marketplace kami di Pesona Nusantara JME yang sudah lama kami kembangkan,” terangnya seraya menambahkan jika ada UMKM yang ingin bergabung dapat menghubungi JNE Banjarmasin.

Editor : Didin Ariyadi

Pos terkait