Warung Katupat Kaum Buka Cabang ke-3 di Handil Bakti

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Warung Katupat Kaum kembali membuka gerai yang ke-3 di kawasan Handil Bakti, 300 m dari jembatan terminal handil Bakti atau berdampingan dengan toko roti Mitra Bakery.

Demikian disampaikan Husni Naparin sang owner Warung Katupat Kaum, saat ditemui di warung Kaum komplek Sasana Santi km 4,5 Banjarmasin kepada Wartaniaga, Ahad (13/3).

“Insya Allah paling lambat Sabtu ini (19/3) warung nya akan kita buka. Di sana tentunya akan melayani warga Handil Bakti dan sekitarnya agar mereka tidak jauh apabila ingin menikmati katupat kami,”ujar Dosen Muda ini.

Dia menambahkan bahwa warung Kaum tersebut bekerjasama dengan Lina Murniyanti yang menyediakan tempat 2 ruko di kawasan Handil Bakti Berangas Timur Kec Alalak Barito Kuala Kalimantan Selatan.

BACA JUGA:  Menengok Produksi Tempe Super Rumah Banjar Amuntai

Sementara itu, Lina Murniyanti mengungkapkan bahwa Warung Katupat Kaum buka pada pagi hari dan siang nya dilanjutkan dengan warung Lalapan sampai malam hari.

“Saya sangat berterimakasih diberi kepercayaan untuk mengelola warung Katupat Kaum yang berada di kawasan handil Bakti ini, istilahnya di kawasan barat karena di bagian timur sudah ada yaitu di gambut,”ujarnya.

Dia berharap kerjasama ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan dan Katupat Kaum bisa eksis dan sukses bisa melayani masyarakat yang suka dengan kuliner khas kota Kandangan ini.

“Jangan lupa datang dan nikmati warung Katupat Kaum kami khususnya bagi warga kawasan Handil Bakti dan sekitarnya,”pungkasnya.

Editor : Eddy Dharmawan

Pos terkait