Warko Mart dapat Kunjungan dari Kadis Koperasi dan UKM Kalsel

  • Whatsapp
Kadis Koperasi dan UKM, H Gustafa Yandi saat bersama salah seorang pendiri Warko.id, Adam Hugraha

Wartaniaga.com, Banjarmasin- Startup asli banua yang berbasis Koperasi Digital, Warko Digital Nusantara yang biasa disebut WARKO.ID sedang giat melakukan digitalisasi Warung, Kios, Toko yang sekarang sedang berkompetisi langsung dengan Ritel Modern.

Untuk memperkuat bisnisnya, WARKO.ID menghadirkan WARKOMART sebagai bentuk transformasi warung tradisional menuju warung modern yang nanti nya mampu bersaing dengan jaringan ritel modern yang sudah menjamur di perkotaan dan perkampungan.

Khalikin Noor (baju putih) bersama Adam Nugraha (kanan)

Mendukung kegiatan WARKO.ID, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, Dr. Gustafa Yandi, mengunjugi Outlet WARKOMART pertama yang berlokasi di Jl. Raya Beruntung Jaya.

Di outlet WARKOMART Beruntung Jaya ini, selain jadi percontohan untuk para warung, kios, toko yang ada di banua, juga menyediakan rak khusus untuk produk-produk yang di produksi oleh UMKM-UMKM yang ada di banua. Dan sedang mempersiapkan area khusus yang nantinya memajang produk-produk UMKM Kalimantan Selatan

BACA JUGA:  Bangun Banua Rayakan Hari Jadinya ke 35 Tahun

Pak Yandi panggilan akrab beliau, sangat mensupport WARKO.ID yang hasil kreativitas anak banua, yaitu 5 sekawan Founder Adam Nugraha, Mimin, M. Riyan, Dessy Irawati, dan Khalikin Noor.

Dan secara khusus mengunjungi sekaligus melakukan mentoring dan pembinaan agar startup asli banua ini secara signifikan mampu mengangkat Koperasi dan UMKM bersaing dimasa pandemi dan disrupsi digital yang sedang berlangsung di negeri kita tercinta ini.

L

Pos terkait