KPM 4 Kecamatan Terima Bantuan Program Sosial dari Wabup Syamsuri

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan- Mewakili Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad menyerahkan Bantuan Program Sosial Program Rumah Sejahtera (PRS) dan Program Usaha ekonomi Produktif (UEP) secara symbolis kepada keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 4 Kecamatan.

Penyerahan Program Bantuan Sosial PRS dan UEP dilakukan di 2 Lokasi yakni Aula Kantor Camat Sungai Raya , untuk KPM penerima di Kecamatan Sungai Raya, Kandangan dan aula Kantor Kecamatan Angkinang untuk KPM Penerima di Kecamatan Angkinang dan Telaga Langsat.

Menurut Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad salah satu Visi Bupati dan Wakil Bupati HSS Periode 2018-2023 yakni sejahtera dunia dan akhirat. Salah satu ukuran kesejahteraan adalah memberikan masyarakat yang berkekurangan di beri Bantuan dan masyarakat yang rumahnya belum layak akan di berikan ukuran kelayakan dalam tempat tinggal.

BACA JUGA:  Pustu Desa Ajung Terbengkalai

” Seperti yang disampaikan pak Bupati, seluruh masyarakat HSS diharapkan sudah bisa menikmati rumah layak huni atau mendekati rumah sehat,tidak hanya layak huni namun juga sehat karena juga dilengkapi dengan sarana MCK yang memadai,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya dengan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) dapat menguatkan ekonomi masyarakat yang kurang kuat, sehingga punya penghasilan yang lebih dari sebelumnya.

L

Pos terkait