Indocement Bantu Perbaikan Jalan Poros Tarjun

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kotabaru– Sempat mengalami kerusakan dan menganggu aktifitas para pengendara yang melintas, jalan poros yang berada di Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir.

Kini, kondisinya bagus setelah salah satu perusahaan yakni PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun membantu material guna perbaikannya.

Sekedar diketahui bersama, jalan antara cross jembatan 1 hingga 3 setelah area SPBU itu sudah mengalami kerusakan, sehingga mengganggu pengguna jalan yang melintas dan perusahaan tidak tinggal diam melihat kondisi tersebut khususnya PT ITP Tarjun.

SHECSR Dept Head PT ITP Tarjun, H Teguh Iman Basoeki mengungkapkan bahwa, pihaknya dalam melakukan perbaikan akses jalan yang rusak itu bekerjasama dengan perusahaan lain didaerah setempat.

BACA JUGA:  Menengok Produksi Tempe Super Rumah Banjar Amuntai

“Dari PT ITP Tarjun membantu material, sementara untuk alat beratnya dikerahkan oleh perusahaan lain yaitu PT Smart,” tutur Teguh.

Menurutnya, infrastruktur jalan menjadi hal penting untuk diperhatikan, karena tentu akan sangat membantu masyarakat serta para pengguna jalan lainnya.

“Ini menjadi salah satu bentuk nyata yang dilakukan oleh perusahaan yang secara tidak langsung bukan hanya membantu pemerintah saja melainkan juga masyarakat,” jelasnya kemudian.

Salah satu warga Serongga, Rahman menilai, dengan bantuan perbaikan akses jalan poros Tarjun oleh PT ITP dan perusahaan lainnya, pastinya menjadi hal yang sangat baik dan itu memberikan dampak positif khususnya bagi pengguna jalan yang melintas.

“Saya sering melintas dijalan yang rusak itu dan sekarang sudah diperbaiki oleh PT ITP Tarjun, dan itu membuktikan bahwa mereka selalu bersinergi, baik bersama pemerintah dan juga masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang baik,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Penghulu Pun Bisa Kuliah, STIEPAN Teken Mou dengan Kemenag Balangan

Ia juga mengimbau kepada para pengguna jalan angkutan berat jangan sampai melebihi muatan dan jangan memacu kendaraannya melebihi kecepatan maksimum karena akan mengganggu pengguna jalan lainnya.

“Terimakasih kepada Indocement yang telah memperbaiki jalan itu, dan kepada masyarakat diharapkan bersama-sama bisa menjaganya dengan baik,” pungkasnya berharap.

Reporter : Anaq
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait