TP-PKK Balangan Serahkan Bantuan Alat Habsyi dan Speaker Aktif

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Paringin – TP PKK Kabupaten Balangan, serahkan bantuan alat Habsyi Dan speaker aktif kepada 17 kelompok Habsyi di Kabupaten Balangan.

Bantuan langsung diserahkan kepada perwakilan kelompok Habsyi di desa, bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan, Sabtu(19/6).

Salah satu penerima bantuan Nor Hamidah Kelompok Habsyi Desa Gelombang Kecamatan Juai mengatakan, bantuan yang diberikan akan di pergunakan sebaik mungkin.

“Bantuan ini sangat bermanfaat terutama digunakan untuk kegiatan yasinan, tahlilan, dan kegiatan rabbana lainnya di Desa,”tuturnya.

Ia juga sangat berterimakasih kepada TP-PKK Balangan atas bantuan yang di berikan, dan bantuan tersebut akan pihaknya pergunakan sebagaimana mestinya, sehingga biasa bermanfaat bagi orang banyak.

BACA JUGA:  RSUD Hassan Basry Terima Pasokan Liquit Oksigen

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Abdul Hadi menyampaikan, bantuan berupa alat Habsyi dan speaker aktif tersebut guna membantu Kelompok Habsyi yang ada di Desa-desa.

“Terkait bantuan hari ini, kita telah memberikan alat Habsyi dan speaker aktif bagi kelompok Habsyi di Desa, yakni sebanyak 18 buah terdiri dari 7 alat habsyi dan 11 speaker aktif,”ujarnya.

Ia berharap dengan bantuan tersebut bisa memudahkan dalam berkegiatan Habsyian di Desa, dan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kita berharap bagi penerima alat Habsyi dan speaker aktif bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan mampu mendongkrak semangat untuk berlatih lagi,”tutupnya.

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Nirma Hafizah

L

Pos terkait