Mengenal Ratna Lida Indosiar 2021 Wanita Kelahiran Kotabaru Kalsel

  • Whatsapp
Ratna dan Selfi

Wartaniaga.com, Banjarmasin – Warga net banyak bertanya tentang siapakah Ratna salah satu peserta ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di salah satu siaran TV swasta Indosiar di Indonesia.

Acara yang diminati oleh banyak kalangan terutama pencinta musik dangdut ini membuat orang yang biasa menjadi terkenal di seluruh Indonesia. Sebut saja Lesti dari Cianjur Jawa Barat yang juga terkenal menjadi deretan 5 besar wanita tercantik dunia tahun 2020 di Akun Twitter @Dtopbeautyworld , Fildan dari Bau-bau yang jauh berada di pulau Buton Sulawesi Tenggara kemudian ada Evi di Masamba dari Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Ical Majene Sulawesi Barat dan Selfi dari kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:  Jalan Sore, Cara Rosehan Dekat dengan Masyarakat

Mereka semua adalah lulusan terbaik mulai dari D’Academy dan sekarang menjadi Liga Dangdut (LIDA) yang ditayangkan di Indosiar Televisi.

Sejak tayang perdananya pada Februari 2014 menobatkan Lesti sebagai pemenang utamanya.

Kemudian sejak 2018 D’Academy berubah namanya menjadi Liga Dangdut Indonesia atau LIDA Indosiar sampai dengan saat ini dan sudah banyak melahirkan artis-artis baru penyanyi dangdut Indonesia.

Ajang pencarian bakat ini memberikan kesempatan kepada anak muda diseluruh pelosok tanah air tidak memandang kasta, jabatan dan bahkan fisik seseorang yang mau maju dan berusaha sesuai dengan bakat yang mereka miliki.

Saat ini, Ratna (Ratnasari) kelahiran 20 November 2001 di Kotabaru Kalimantan Selatan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik dalam acara pemilihan ajang bergengsi di Lida Indosiar 2021.

L

Pos terkait