Giat Pembukaan Jalan TMMD Ke 111 Diawali Pemotongan Tumpeng dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Pelaihari- Pemotongan tumpeng dan doa bersama oleh personil Kodim 1009/Pelaihari dan warga sekitar mengawali kegiatan pembukaan jalan di Desa Tanjung Dusun VI Riam Pinang.

Jalan tembus sepanjang 7.200 meter di Kecamatan Bajuin yang akan menghubungkan Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Banjar tersebut merupakan salah satu sasaran utama kegiatan TMMD Ke 111 Kodim 1009/Pelaihari di Bumi Tuntung Pandang.

Dibawah Komando Dandim 1009/Plh Letkol Inf Adi Yoga Susetyo, S.H., M.A jalan setapak yang hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua tersebut nantinya akan dibuka dan dilakukan pelebaran serta pengerasan agar bisa dipergunakan oleh masyarakat, baik dengan menggunakan roda dua maupun roda empat sebagai akses yang bisa menunjang aktivitas kegiatan mereka, baik dari sektor perekonomian, pendidikan, kesehatan bahkan pertahanan dan keamanan.

BACA JUGA:  MUI Kalsel Kunjungi Kabupaten HSU

Mewakili Dandim 1009/Plh, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Tarya menuturkan doa bersama serta pemotongan tumpeng bertujuan agar kegiatan TMMD Ke 111 yang akan di mulai pada tanggal 15 Juni hingga 14 Juli 2021 tersebut nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana dan bisa membawa manfaat bagi masyarakat.
” Mohon doa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat, semoga semua unsur terkait yang terlibat dalam kegiatan ini senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya untuk memberikan yang terbaik bagi Bumi Tuntung Pandang khususnya dan Bumi Antasari pada umumnya ” ucap Kapten Tarya.

Penulis : Tony Widodo

L

Pos terkait