Istana Anak Yatim Merupakan Impian Ketua TP PKK Sejak Lama

  • Whatsapp

Wartaniaga.com,Paringin-Sejak saat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, membangun Istana Anak Yatim adalah salah satu mimpi yang ingin direalisasikan.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj.Sri Huriyati Abdul Hadi saat acara silaturahmi bersama Anggota KOWAS (Komunitas Wartawan Sanggam) di Rumah kediaman dinas Bupati, Sabtu (15/05).

“Dari dulu membangun Istana Anak Yatim ini adalah mimpi yang sangat ingin kita wujudkan , Alhamdulillah sekarang sesuai dengan visi dan misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati, semua itu akan segera terealisasikan,” Ucap Ibu ketua TP PKK Kabupaten Balangan kepada para awak media yang tergabung dalam KOWAS.

Selain itu, bukan hanya membangun Istana Anak Yatim, membangun Panti Jompo juga salah satu mimpi yang sangat besar dan penting, yang kita harap suatu saat bisa di realisasikan.

BACA JUGA:  KPU Balangan Tetapkan Abdul Hadi - Supiani Paslon Pemenang Pilkada

“Tersentuh ketika melihat orang-orang tua yang sudah lanjut usia dan tidak ada yang merawat, maka saya rasa panti jompo juga hal yang sangat penting untuk mewadahi atau menampung mereka dan semoga bisa terealisasikan juga kelak, pungkasnya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan untuk saat ini apa yang ada di dalam visi misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang akan menjadi prioritas utama dari pembangunan Kabupaten Balangan, yang semua itu merupakan upaya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Sanggam.

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Orie Zain Al Ghifari

L

Pos terkait