Bupati dan Wakil Bupati HSS Hadiri Tausyiah Bulanan

  • Whatsapp

Wartaniaga.com, Kandangan – Tausyiah Bulan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan ( HSS ) , yang merupakan agenda rutin bulanan digelar di Pendopo Bupati HSS , Jumat (7/5).

Bupati HSS Achmad Fikry bersama Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad mengikuti kegiatan tersebut yang juga turut di hadiri ASN Lingkup Pemda HSS dan seluruh Camat.

Dalam tausyiahnya TGH Muhammad Ridwan Baseri mengatakan malam Lailatul Qadar adalah malam istimewa yang sebenarnya adalah untuk mengingatkan agar kita rajin beribadah.

“Satu malam, malam lailatul qadar adalah malam kemuliaan dan lebih baik dari seribu bulan, seribu bulan itu sederhananya adalah seribu kali tiga puluh hari sama dengan tiga puluh ribu hari artinya kita beribadah pada malam itu sama dengan beribadah selama delapan puluh tiga tahun empat bulan”, ucapnya TGH Muhammad Ridwan Baseri

BACA JUGA:  Bupati Sukamta dan Kemenag Tala Serahkan Bantuan 23 Paket Beras di Desa Pagatan Besar

“Ini adalah sesuatu untuk memotivasi kita supaya kita rajin beribadah,” katanya .

Sementara itu, Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad mengatakan kegiatan ini selain sebagai sarana silaturahmi juga untuk meningkatkan keimanan.

” Ini agenda rutin pemkab, sudah berjalan lama dengan harapan sebagai sarana silaturahmi dan semoga dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” paparnya.

 

Reporter : Amutz
Editor : Aditya

L

Pos terkait