Berkhidmat untuk Mengabdi, Kemenag Balangan Tanamkan Kepedulian Berbagi Buku Agama

  • Whatsapp
Kemenag Balangan, HM Yamani

Wartaniaga.com, Paringin,- Menyesuaikan dengan Visi dan Misi Pemerintahan Abdul Hadi – Supiani, Kementerian Agama Kabupaten Balangan, ajak semua pihak tanamkan kepedulian berbagi buku agama untuk yang Membutuhkan.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan H Muhammad Yamani mengajak semua kalangan masyarakat untuk memperhatikan kepeduliannya di lingkungannya yang membutuhkan buku agama terlebih untuk bahan mengajar.

Menanamkan kepedulian dengan berbagi buku Agama untuk yang membutuhkan, merupakan tanggung jawab bersama dalam mengajar ilmu agama bagi semua kalangan.

“Kita harus bersama-sama dalam menanamkan kepedulian dengan memperhatikan lingkungan sekitar, apabila terdapat guru agama, atau tempat ibadah keterbatasan buku agama agar segera mencari solusinya dan juga menyampaikan hal tersebut kepada Kantor Kemenag Balangan,”ucapnya Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Balangan H Muhammad Yamani saat di temui di kantornya, Selasa (25/5/2021).

BACA JUGA:  Bimbingan Teknis Tim Koordinasi Pemberantas Kemiskinan di Kabupaten Balangan

Ia menuturkan, meski ketersediaan buku agama di Kantornya tidak banyak namun, pihaknya akan mencarikan solusinya salah satunya dengan kembali meminta kepada Kantor Wilayah Kementerian Agama Kalsel.

“Kita juga mengajak semua kalangan yang ingin berbagi buku-buku Agama, terutama bagi guru mengaji, sekiranya memperhatikan masyarakat disekitarnya yang membutuhkan,”sebutnya.

Bahkan ia juga meminta buku-buku agama yang tidak digunakan lagi agar diberikan kepada yang membutuhkan. Serta buku agama yang ada agar sekiranya di gunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Reporter : Siti Nur Jannah
Editor : Orie Zain Al Ghifari

Pos terkait