Luncurkan Program Langit Biru, Mulai Hari ini Pertamina Siapkan Pertalite Harga Khusus

  • Whatsapp
L

Wartaniaga.com, Banjarmasin-Menyusul Kota Pontianak, Mempawah, Balikpapan, Samarinda , Proram Langit Biru (PLB) di Kota Banjarmasin akan dilaksanakan mulai hari ini Minggu (18/4) hingga enam bulan kedepan.

Program Langit Biru ini menyasar kepada para pengendara kendaraan roda 2 atau roda 3 dan kendaraan umum dengan plat kuning yang dapat menikmati program ini yaitu Pertalite Harga Khusus, pembelian Pertalite lebih hemat seharga Premium yaitu Rp 6.450/liter.

Selain tengah membangun fasilitas guna mampu menjawab kebutuhan BBM dalam negeri dan berstandar kualitas dunia, Pertamina berkomitmen untuk mendukung upaya penekanan polusi udara dengan memberikan pengalaman kepada masyarakat menggunakan untuk Bahan Bakar Minyak dengan oktan lebih tinggi yang lebih ramah lingkungan melalui Program Langit Biru.

BACA JUGA:  Mahasiswa Ditantang Untuk Jadi Kaya

Upaya ini sejalan dengan  dengan Peraturan Pemerintah No. 41 Tahun 1999 mengenai Pengendalian Pencemaran udara yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak. Hal tersebut dapat dilakukan dengan pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor dengan menggunakan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan.

L

Pos terkait